Selasa, 22 Juni 2010

yang muda yang mengila , part 1

jadi ceritanya sayalagi bekerja...dan teman saya bekti, sms saya dengan bunyi yang intinya kalo man satu angkatan 2010 pada mau bikin acara perisahan d BOSHE! apa iya ga shock??
secara man gitu loh.. madrasah!! mana iya kenal dengan dunia malam, apalagi kalo dateng dapet free beer..
ohh... benar gokil!
tapi saya jadi penasaran..dan cari info sana-sini, dan ternyata mreka gag pake nama man, tapi pake nama gazta..saya bingung deh sekarang..
di satu sisi saya bilang " gilaa... carimati banget deeh!"
tapi di sisi lain saya bilang.. " kerem-keren.. gitu doonk.. berani bikin gebarakan.."
di sisi lain .. " bener2 parah ni man.."
hadeeeh.,..

tapi saya penasaran buat dateng.,.
walo saya gag suka JENNY dan bintang tamu lainnya, tapi saya penasaran liat acaranya..
acara nya ntar malem,
dan saya yakin, anak-anak "alim" gag ada ang dateng deeh...

sumpah yaaa.. ini angkatan gokilnya parah! kalo kita sekolah negeri mah its oke. laaah ini.. uda jelas2 ma.. dra.. saaah..

hehehee
jadi inget gimana tahn lalu, saya dan 6 orang teman saya yang tercinta itu bikin acara pepisahan yang akhirnya bikin marah semua orang! dan man 1 gag boleh lag ada acara malem (kecuali pramuka) .. dan ijazah kita sempet ditahan karna acara itu..
ahahahahaa....

tapi saya dan teman-teman (yang menamakan diri cah 7) itu bangga aa acaranya terwujd! hehehe..
at least, kta bikin acara itu sendiri, cari danasendiri, smpe hari H pun sendiri.. jadi puas bangeeet!

tapi sekali lagi,tahun ini di BOSHE VVIP CLUB, dengan bntang tamu JENNY, dengan fre beer, dan ini adalah man, da mereka mamakai istilah gazta.

antara mau bangga dan dilema..

NB : tunggu lanjutan cerita ini .. :)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall