Kamis, 17 Juni 2010

TITIK KOMA (andai dunia saya tanpa ini!)


Ini ujian TERPARAH selama saya hidup *gag lebay, ini seius!!!!!**

Anjiiiing, babi, tai, bekicot, ayam autis, sapi boreks, *apalagi yang belom saya abseeen????*

Anjiiiiiing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bener-bener ujiannya, tai!

Mata kuliahnya adalah komunikasi pemasaran, satu mata kuliah yang harusnya bisa membuat kita melek terhadap brand dan apa laaah…
Dan tau apa yang dijadikan bahan ujian??

Ujiannya itu pilihan ganda!! Okee? Pilihan ganda!!

*lohh bukannya biasa pilihan ganda?*
GAG! Gag biasa buat kasus ini..

Materinya itu berpuluh2 Slide! *najiis*
Dan jawabannya itu teks book semuaaaaaaa…
Damn, apa bedanya sama ujian semesternya anak SMA coba?? Hah?? Apa bedanya??
Dan setelah ujian, JAWABANNYA DIPUTER DAN DICOCOKIN BARENG!!!! Sudaaaaah jelas kan anehnya ujian ini???

Saya sudah luaaaamaaaa meninggalkan sistem hafalan dan mulai menyentuh sistem PAHAM dan belajar..
Dan toolong ya, HAFALAN ITU BEDA DENGAN PAHAM!
Saya jago ngafal, dulu! Dan harusnya kalo kuliah yang ditiikberatin bukan hafalan doong..

Aapaa bedanya ujian KOMPAS di UGM sama ujian FIQIH di MAN 1? Apa bedanya?
Sama-sama jawabannya teks book..
Hafal satu malem, abis ujian lupa!
Dan nilai bagus saya di Fiqih sama sekali gag mencerminkan kalo saya paham fiqih..
Itu yang dimauin sama kuliah saya?

Ooooohhhhhhh… *prihatin*

Saya paham materinya, Cuma saya ga hafal secara detail materi kompas…
Knapa se gag bikin aja soal take home, “ buatlah brand dan tentukan positioningnya, brand imagenya, dll..” kenapa gag soal yang aplikatif? Hah???

Okeee…

Saya sering dapet nilai jelek kalo ujiannya pilihan ganda dan saya kurang belajar..
Kalo saya gag belajar ato kurang belajar dan saya dapet nilai jelek, saya wajar…
Lah berarti yang salah saya dooong??

Tapi ini….

Ini…
Ini

DAMN SHIT FUCK!!!!!

Masa jawabannya itu udah ada di soalnya yang ditandai dengan TITIK KOMA!!

Okeee?/

 JAWABANNYA ITU UDAH ADA DI SOAL, UJIAN APA INI?
Bener kata intan , SEMIOTIKA SAYA GAG JALAN…
Dan mas dosen MENGIYAKAN kalo jawabannya emang udah ada


LACUUUUUUUR!!!!! ROCK N ROLL TENAAAN!
*misuh aku misuuuh, emosiiiii tenan!*


Ohh my goodness!
Jadi setiap jawaban yang belakangnya titik koma ya itu lah jawabannya..
Apa-apaaaaaaaan cobaaaaaa????
Begonya, *jadi saya benar2 bego* saya gag sadar looooh! *hebat kan?*


ASTAGFIRULLLAH *nyebut dengan tulus*

Ya Allah, ampuni dosa saya..
Tapi sayya bener-bener kesel dan bete…!

Astagfirullah.. astagfirullah…

Terserah deh!

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall