Minggu, 20 Juni 2010

goooool.....

saya ikhlas, kalo misalnya saya harus jadi satu-satnya orang yang gag suka bola, dan gag peduli sama piala dunia 

semua orang kok heboh ya sama piala dunia?
kalo itu saya tanya di tempat umum, kali saya udah habis di aniyaya kali ya..
hehhe..
saya gag suka bola.. apapun yang berurusan dengan itu saya gag suka..
kenapa?
ya gag tau.. tapi gag aja laah.. menurut saya washing time aja nonton bola.. (menurut saya looh..)
tapi saya gag nyalahin orang yang suka nonton bola, (lah kalo saya nyalahin, saya temenan sama siapa doonk? hehehe)

tapi gini..

aku pernah berusaha untuk nonton bola, berusaha untuk melihat dan mencoba "menikmati" permainan..
semenit..
setengah jam
saya bete..
ini saya harus liat apanya sih?
hahahahhahaaa...

trus besoknya saya coba lagi ngeliat sambil baca novel "negeri 5 menara" yang ada malah, aku baca novelnya..
hadeeh..

kesimpulannya, saya melakukan pembunuhan karakter kalo saya tetep maksa untuk nonton bolaa.. hehehe.. (rada lebay)

saya gag punya jagoan, tapi saya jagoin india aja.. (ikut gag sih?)

sampe adek saya bilang " wuu, kakak payah ahh.."
iyaa emang saya gag fungky, trendi, masa kini, tapi gimana doong? saya terima deh nulis karya tulis ato apalah ketimbang nonton bola..

jadi jangan ajak saya ngomongin bola, sedikitpun saya gag ngerti.. hehehe..

banyak hal kok didunia ini yang gag harus kita tau.. (ngeles) jadi ajak saya ngomongin politik, ekonomi, komunikasi, teknologi, fashion, gosip, entertaiment, budaya, agama, apa aja. selain bola..
:)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall