Senin, 11 Oktober 2010

astaga, hari ini setelah keluar rumah dari pagi jam 09.00 untuk kuliah, saya belum pulang lagi kerumah...
saya pulang jam 23.00 setelah kuliah sampe siang, kerja sampe sore, dan membahas pkm

gokil karena pkm deadline tanggal 15 hari lagi (untung lipi masih akhir bulan)

so, semaleman tadi, saya, ajiz, titiw, dan juri membahsa dan membagi tugas..

tapi entah kenapa ya, saya gag ngerasa terganggu dengan deadline lomba ini ditengah kerjaan dan segala hal yang saya lakukan..
mungkin karena saya merasa passion saya adalah nulis dan ikut lomba terlebih karena saya bertemu rekan kelompok yang solid dan kompak juga..

dalam hati saya bertanya, kenapa saya capek2 ikut lomba ini?
pengen menang lagi? iyaa! tapi bukan jadi alasan utama..
saya pengen ke makassar sebetulnya, dan pkm ini kalo misalnya lolos akan ada pimnas yang tahun ini diselenggarakan di makassar,
selebihnya, saya mengaggap ikutan lomba adalah memperoke diri hahahhaa, terlepas dari uang yang akan diperoleh.. hehehehe (matre nya keluar...)
hari ini cukup lelah, tapi feeling saya besok lebih menyenangkan dan gag kalah lelah lagi deh :)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall