Kamis, 21 Oktober 2010

kamu mau pake topeng yang mana?

semua orang pasti punya banyak topeng dalam hidupnya..
dan, kita mempunyai kemampuan bergonta-ganti topeng sesuai dengan kebutuhan

bagi saya, topeng mutlak ada..
karena saya punya banyak dunia.. misalkan, saya yang bekerja gag mungkin untuk memasang 'atribut' perkuliahan..
saya yang sedang bersama-sama teman-teman juga gag akan memasang atribut kerjaan.. atau ketika saya dalam suatu perlombaan atau ada dalam keluarga

dan semuanya pasti punya topengnya sediri


jadi apa topeng itu smacam kepribadian?
oh tentu bukan!! saya mendefinisikan topeng sebagai "output" yang ingin kita tunjukan
paham?
jadi saya yang menentukan, saya mau menunjukan bagian saya yang seperti apa ke pada siapa..
saya yang punya kontrol! tapi apakah itu brarti saya gag bisa jadi diri sendiri?
tentu tidaak!

saya tetap jadi diri sediri, tapi saya yang memnentukan "bagian dari diri saya yang mana yang mau saya tunjukan"

terlepas dari itu, semua orang punya prinsip, karaketer, sifat yang melekat dan jelas gag bisa digonta-ganti..

tapi untuk beberapa oknum dalam hidup saya.. sebut saja binalling.. (nanti ya tulisan tentang binaling ada setelah ini) atau BFF saya tidak pernah punya topeng.. saya mau mereka tau saya dari semua sisi saya..
saya jarang menceritakan "sebab" karena hanya sedikit orang yang bisa paham..

well, saya berterimakash kalian gag meninggalkan orang yang agak "sakit" dan labil seperti saya di hidup kalian..

thanks..
:D

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall