Jumat, 22 Oktober 2010

kita gag "sahabatan" :D

seingat saya:

sarah: "eh eh kayaknya aku tau knapa mas dosen (gag mau sebut nama), suka barengan sama mbak asdos..
pipit : "kenapa emang?"
sarah: " soalnya mbak asdos kan manis, putih, pinter, .. mana tau mereka ada affair"
pipit : " astaga, kamu kok pikirannya binal sih sar?" *sambil ketawa

dan terdengarlah di kuping saya kata BINAL.. singat saya, itulah awalnya..

dan entah kapan, kata BINAL dipercantik dengan menambah kata -ing oleh sarah, dan akhirnya ----> Binalling

***
saya pikir, kami ber 8 punya kehidupan sendiri-sendiri.. tapi ada hal yang aneh kalo kita ber 8 sedang ada di temapt yang sama dalam satu waktu..

kalau saya ketemu mereka dan berinteraksi dengan mereka, saya selalu bahagia -baca:nyaman- (jiaaaaaah lebay!! haha, bingung harus mendefinisikan dengan kata apa... )

karena apa?
karena..
selalu ada kisah yang terbongkar
selalu ada kuping yang mendengar
akan ada hati yang terenyuh..
jerit histeris
peluk menenangkan
mata menyimak
selotehan dan intrupsi
dan ditutup dengan tawa..

seakan humor kami sama,
seakan kami tanpa cela..

bagi saya, lega bisa berbagi dengan mereka apa yang ingin saya bagi..
walau kalau boleh jujur, mereka (termasuk saya) jarang memberi advice yang rasional satu sama lain..

tapi itu make sanse, toh manusia ketika bercerita, kadang bukan butuh nasehat, tapi sekedar butuh telinga..
dan inilah..

***

bagian unyuuu :
saya mati kalau tanpa sahabat, bisa dibayangkan, kalau sudah gag punya pacar, sahabatpun nihil.. BAH!
dan saya punya banyak aktifitas.. sebut sajalah salah satunya bekerja.. mereka itu anugrah, sehingga saya bisa Titip Absen (TA) (gag unyuu ya?) hahhaha..
gini2.. mereka teman yang cukup mengerti saya, paham saya gag begitu suka membahas kerjaan (kecuali saya yang mulai), gag ambil pusing dengan keribetan saya, dan yang paling oke, kampus tanpa mereka kurang garem men!


***
cinta, love, hati itu tema yang paling sering kita bahas.. yang kedua negara Indonesia, yang keempat agama, yang kelima teori komunikasi, Gossip?? OTOMATIS itu.. hehe

pulang setelah kita binaling (seajauh ini) selalu dua pilihannya.. kalo gag keram perut dan mulut, pasti diam karena ada hal "wah" yang telah terkuak..

jelas saya gag bisa tulis peristiwa apa saja yang udah kami lalui, men itu banyak gelaa!
belom lagi berapa milyar istilah yang diciptkan, atau "oknum-oknum" dari nasing-masing orang..
tapi ini udah intisarinya kok..

well, Tuhan, terimakasih atas binalling..
semoga kami selalu menjadi binal sampe kapanpun.. :)

So, apa itu binalling?? sahabat?
OH NO! bukan!.. kami bukan sahabat, kami GENG! salam rektetek greng greeeng.. (<----- ini juga ada sejarahnya) hadeeh -_-



i love u girls..

dedikasi untuk7 orang cadas ( amer, pipitooo, manculTante, saroooh, koeer, nisooo, tiva, dan akyuuu)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall