Selasa, 19 Oktober 2010

saya begitu bodoh!

" kalo kamu mau buat saya "mati" dan besikap bodoh, kamu tinggal menghadirkan dia didepan wajah saya! dan kamu bisa liat, betapa remuknya saya..." 


saya belum melangkah sedikitpun ternyata...
ternyata ruang benci tidak pernah terisi atas namamu..
dan ternyata saya begitu terikat hati denganmu..
ternyata!!

oh saat ini Tuhan sedang menjebak saya mungkin..

atau saya yang mengidap penyakit psikologis yang kronis jika itu menyangkut tentangmu..
astaga, bisa sadarkan saya? ini sudah hampir setahun sejak peristiwa itu..
dan apa yang terjadi? saya tetap saja hancur!
sungguh skenario malam ini...

saya bahkan nyaris gila melihatmu..
itu kenapa saya lebih memilih menghindar daripada menyapamu walau dengan ekspresi yang wajar sekalipun..

apa saya labil seperti katamu?
IYA!

saya kembali menangis?
Bodohnya pun, Iya!

kenapa tidak pernah ada titik (.) dalam blog ini untuk membahas tentangmu?
knapa slalu saja koma(,)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall