Senin, 18 Oktober 2010

saya tutup :)

oh Tuhan,

saya pun bingung dengan apa yang ada dalam pikiran saya..
yang ada dalam ruh saya,
yang ada dalam diri saya..

lajunya kadang membuat saya berkerut kening,
adreanalinnya kadang tak bisa saya kendalikan
apalagi dengan hormon yang melesat dengan liar..

jika saya harus menghadap cermin, dan bertanya apa yang dimaui oleh tubuh ini, sangsi saya jawaban yang baik yang akan terlontar..

badan saya, saya ajak berlari memang..
pikiran saya, saya pacu berfikir memang,
 tapi bukan berarti tidak ada cinta dari perbuatan saya..

saya tau, harus saya bawa kemana hidup saya..

sekarang..

jika hari ini harus saya tutup dengan pejaman mata sesaat..
maka saya ingin membayangkan satu hari yang jauh lebih biru daripada hari ini..

dengan semangat yang jauh lebih mennggebu,
dengan hormon yang lebih stabil,
dan dengan senyum yang lebih merekah..



semua..

selamat berimaji dengan mimpi malam ini


:)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall