Sabtu, 09 Oktober 2010

deadline diundur sampe flu :)

saya selalu terheran heran dengan hidup saya..
karena selalu saja bergelombang... hidup saya sepertinya jauh dari flat!
hahahaha, tapi saya bersyukur karena itu..

jadi ceritanya, di tengah kesibukan bekerja, siaran, dan membolos kuliah, saya kangen menulis lomba.. jadi sewaktu saya tau kalo LIPI kembali menyelenggarakan lomba peneliti muda, saya begitu girang dan hore...

tapi masalahnya adalah saya gag bisa membuat karya tulis sendirian, dari jaman sma juga saya paling gag kuat bikin penelitian sendirian..
so, saya menghubungi temen seperjuangan saya, yakni RIDI.. yeaah, ridi itu adalah soulmate saya. dulu pas sma saya selalu bikin karya tulis barengan dia mulu..
eeh, ternyata si RIDI mau.. ya udah kita ketemuan, dan aku ngasih taulah ide aku dan semuanya..
eaaalaah, ridi ternyata belum macho juga setelah lulus sma, aku sms seribu kali gag di bales, ngajak ketemu susah padahal deadline tinggal 3 mingu lagi!!!! 3 MINGGU LAGI

hampir nyerah? iya!! apalagi tugas kuliah banyak, trus mama sakit waktu itu.. tapi aku masih pengen ikutan..

sampe akhirnya, aku ketemu tim PKM aku,  (jadi aku ikutanPKM juga), dan kita sepakat untuk membuat 1 tema yang akan kita kirim di 2 lomba, lipi dan pkm..
dan DEADLINE LIPI itu seminngu lagi dari waktu kita obrolin..
itu pun masih dipotonng acara makrab komunikasi..

bla bl bla..

kemarin, kita mau liat alamat pengiriman, dan yang terjadi adalah :

DEADLINE DI UNDUR!!

subhanallah..........
Allah gag tidur,

man jadda wa jadda,
hoaaah, demi deadline yang (aku kira) tinggal sehari itu, aku sampe keseleo gag bisa jalan, konsep gag jelas..

so, tadi malem saya nginep di kosan temen saya titis (temen saya paling pewe setelah ridi, i lop u tiiiiw) untuk memantapkan konsep..

dan waktu saya nulis ini, idung saya basah!
yap!
saya FLU
:D

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall