Minggu, 10 Oktober 2010

galau karna 101010?

yap hari ini hari minggu..
hari yang biasa sepertinya, langit memamerkan warna biru indahnya, jalan kaliurang lenggang seperti minggu biasanya.. tapi yang membuat beda adalah karena hari ini tanggal 10, bulan 10, dan tahun 2010
yeaaah...

banyak orang yang jadian, banyak juga yang nikah..
hmm..
saya jadi agak tergelitik dengan tema "jomblo"
jadi di kampus saya sempet agak booming dengan istilah STMJ (semester tiga masih jomblo) haha, sumpah deh ini udah menjurus banget,, kata-kata "masih" itu kesannya jadi tidak laku, terlalu pemilih atu apalah yang negatif..

so, banyak yang bilang sama saya, "ayo ipeh kapan nyusul" atau men-tag saya dengan tulisan "kapan nyusul mereka?" atau " kapan giliran kita?"
well, saya gag begitu ngebet untuk ada dalam sutau hubungan..

saya gag munafik, saya juga pengen berhubungan (baca: berpacaran) cuma emang saya gag gampang ada di tahap itu..
tapi lantas saya bukan jadi orang yang kecewa, ngoyo, dan apalah namanya.. hehehe saaya nyantai kok..

saya pemilih? iya! iyalah! saya gag gampang terima cwo yang datang di hidup saya..
saya selektif? gag! gag banget maksudnya..
saya butuh orang yang stabil, karna saya itu orangnya demi bumi dan langit sangat labil..
dan, saya butuh orang smart (standarlah)..

pointnya, saya gapapa kok dengan jomblo, saya gag kurang perhatian, saya biasa aja, jadi yaa jangan mikir saya kasian ato apa, dan jangan seret saya dalam perkumpulan jomblo2 apapun itu.. ehhehe..

sudahlah, masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta kan?

nanti juga ada waktunya..
tahun baru mungkin, valentine, masih banyak waktu bagus kok :D

saya males ah galau2 gag jelas cuma demi itu..
saya pernah ada di posisi itu, dan itu gag enak betul rasanya.. jadi yaa males aja ah...

yaaa, saya ucapin selamat aja deh buat yang udah jadian, nikah, tnangan, atau mungkin putus di tanggal 10.10.10 jam 10.10.10 mungkin...
semoga langgeng deh yaa

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall