Minggu, 26 Mei 2013

Buka

Halo perspektif!
Pernah merasa bahwa selama kita hidup, kita terkungkung dengan situasi dan pemikiran yang itu-itu saja? Merasa bahwa apa yang kita anggap dalam hidup ini sudah tepat dan tidak terbantah?
Itulah titik salah kita hidup. Saat merasa bahwa semua hal didunia itu mutlak dan tidak ada anggapan yang bisa dikaji.
Awalnya saya merasa seperti itu. Hidup dengan anggapan orang, pandangan umum, hingga kebenaran yang saya terima mentah tanpa saya mencoba untuk menggali,
Padahal dengan memperlebar perspektif, jutaan pikiran dan kebijaksanaan bisa kita rasakan,

Beruntung, dalam 2 hari ini saya diberikan kesempatan untuk mengintip perpektif dari banyak penulis yang menurut saya adalah orang dengan sejuta perspektif. Saya seperti dibutakan pikiran tentang melihat banyak hal. Menyenangkan...

NB : terimakasih banyak untuk semua penulis, sudjiwo tedjo, dewi dee lestari, dan semuanya.


Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall