Minggu, 19 Mei 2013

Zam Alfaris si pria behelan yang alay!

"We had the best years of our live"



Ini adalah salah satu partner in crime saya. Selama hampir satu tahun di Unisi Radio semenjak kami berdua diangkat menjadi program director team, zam ini adalah partner yang sempurna bagi saya. Saya yang membuat konsep dan script juga ide, dan zam ini yang bisa mewujudkan menjadi bentuk eksekusi yang keren!
Menyenangkan bisa mengenal zam alfaris.
Sewaktu saya memiliki masa-masa berat karena harus melanjutkan kehidupan selanjutnya, zam adalah orang yang saya cari untuk menenangkan diri.
Apalagi waktu saya sedang drop, zam ini selalu bisa membuat saya menjadi lebih baik. Entah karena guyonan yang dia berikan atau karena zam yang alay ini menraktir saya sesuatu.
Zam alfaris ini orang yang ceroboh, ada saja barang-barangnya yang hilang. Dompet yang berisi uang jutaan rupiah untuk membayar pengobatan ayahnya. Dan terakhir balckberrynya dia hilang di JEC. Ah.. ada-ada saja..
Untuk urusan wanita, zam ini tidak begitu beruntung. Beragam wanita yang coba didekatinya tak ada satupun yang berhasil. Hahahaha..
Zam adalah orang yang selalu sering pergi ke gym dan menginginkan untuk kurus! Mari kita doakan bersama.
Walau dia ini pemalu dan sering minder, jauh dari itu, zam ini orang yang humoris dan sangat baik hati! Beneran deh.
Saya dan zam adalah dua orang yang berjuang membenahi program unisi. Dengan segala keterbatasan yang ada, kita saling bahu membahu untuk memperbaiki semuanya. Itu yang membuat saya merasa bersemangat bekerja untuk Unisi.

Kami berdua sering membagi mimpi. Dan kami berencana di awal tahun kami merantau ke Jakarta.
Mari berjuang zam!

NB : Untuk zam alfaris, dalam rangka ulang tahun Unisi ke 38. Walau belum sempurna, tapi sejauh ini, kita melakukan yang terbaik bro *toss

#5
#31harimenulis
#Bagian2

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall