Sabtu, 01 September 2012

DAAAAMN YOU AGAAAAS!!!!


Alhamdulilah saya tidak terkena malaria (setidaknya hingga hari ini) tapi saya terkena yang lebih parah sekaligus yang menyebelkan. Saya terkena agas!!!!
Kalau ada yang belum tau agas itu apa, bisa di searching di google. Ya krena saya juga tidak tahu, si agas itu nyamuk laknat yang seperti apa. Yang jelasnya, agas ini semacam naymuk yang suangat kueciiil berwarna hitam, sakin kecilnya bisa dikatakan agas ini nyamuk INVISIBLE.
Mungkin betul kata pepatah. Kecil-kecil cabe rawit. Agas ini juga kecil-kecil moster! Agas ini jika mengigit tidak akan terasa. Kalau nyamuk kebanyakan, ketika dia menggigit, kita akan segera merasakan gigitan itu dan reflex memukulkan, tapi agas ini berbeda! Dia tidak terasa saat mengigit tapi nanti efeknya langsung ke rasa gatal yang mematikan. SUNGGUH! Karna rasa gatalnya yang sangat mematikan, maka akan membuat kita harus menggaruk. Dan percayalah, sekali kita menggaruk walau hanya dengan kekuatan garukan paling minimum saja, maka kita akan terjerat dan tidak akan berhenti menggaruk. Jadilah kita akan terus menggaruk, menggaruk, dan menggaruk terus. Saya tak ubahnya wanita gatal di yakati ini L bullshit bagi yang mengatakan “kalo kena agas, jangan digaruk” yak arena gatalnya kelewatan. Dan tidak ada yang bisa kita lakukan selain pasrah. Segala macam, jenis lotion, semuanya mental, katanya jika ingin tidak terkena agas, maka harus melumuri kulit dengan minyak. Eh.. YAKALI kan… -__-

ini tangan fauzan

ini juga kaki fauzan


Agas tak hanya membuat gatal tiada tara, tapi kelamaan kulit kita akan terdapat benjoloan kecil yang kelamaan akan menjadi besar yang tampak menjijikan berwarna merah, dan bahkan mengeluarkan nanah. Ya Seperti cacar air, seperti kutil juga bisa, dan jumlahnya itu banyak sodara-sodara. Selain membuat kulit menjadi tidak indah, rasa gatalnya juga membuat emosi jiwa raga.
Great, karea agas, saya ingin bernyanyi dengan lantang “pulangkan saja.. aku pada ibuku juga bapaku.. huwooh huwooh…” ya Cuma ini nih yang membuat Yakati tak lagi menakjubkan.

sungguh agas si monster!!

yakati, 24 juli 2012

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall