Kamis, 31 Mei 2012

Berjuni-juni

tanpa terasa, ternyata hari ini adalah hari terakhir di bulan Mei.
cepat sekali ya?
sudah pertengahan tahun, dan Juni akan kembali menyapa.

tapi tak apa, karena saya menunggu hadirnya Juni.
Karena saya menyukai Juni.
Juni selalu menjadi bulan yang mendewasakan bagi saya.
Kenpa? karena bulan ini, saya akan genap beruysai 21 tahun di tanggal 25 nanti.

perpisahan dengan bulan mei, menyadarikan saya akan cepatnya waktu berlari di kanan dan kiri saya.
Bulan Mei akan berakhir dengan banyak meninggalkan kenangan atas perpisahan.
Bulan yang menguras emosi karena perpisahan terjadi hilir mudik seperti bis.
ada rasa lelah dalam jiwa ketika saya harus mengalami perpisahan yang kesemuanya ini terjadi dibulan Mei.
sama seperti saya akan berpisah dengan #31 hari menulis.
"proyek selo penuh komitmen" ini akhirnya bisa saya selesaikan.

well, kata beberapa teman saya, saya orang yang susah sekali memegang komitmen dalam hungungan. Namun dalam #31harimenulis ini, saya memegang penuh komitem inil. Hingga kini selesai sudah.

Halo Juni,
harumnya semakin terasa hari ini.
jangan cepat beranjak ya nanti.
sediakan dulu sebuah kisah untuk aku kenang di bulanmu

Halo Juni,
berikan aku satu keberanian untuk melangkah dan menjadi orang yang lebih baik lagi
berikan aku kode bahwa aku mampu menjalani bulanmu dengan baik

halo Juni.
selamat datang :)

#31harimenulis

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall